Menggemparkan ! Ceraikan Nassar Ini Permintaan Musdalifah - UCOK MEDAN

Ads

Travel

Menggemparkan ! Ceraikan Nassar Ini Permintaan Musdalifah

Menggemparkan !  Ceraikan Nassar Ini Permintaan Musdalifah
UCOKMEDAN.com - Muzdalifah (Muzda) tidak meminta apapun pada sang suami, Nassar, yang telah mengaruniainya seorang putra bernama Falhan Abssar. Muzda hanya meminta hak asuh Falhan jatuh di tangannya.

"Soal gono-gini saya no comment kalau soal itu. Saya cuma minta hak asuh anak saja," kata Muzdalifah saat ditemui di kediaman di kawasan Tangerang, Banten, Senin 27 Juli 2015.

Meski hak asuh anak jatuh ke tangannya, Muzda tak mau mempermasalahkan jika Nassar ingin bertemu dengan anaknya nanti. Dia memastikan tak akan menghalangi-halangi hak Nassar untuk bertemu putranya.

"Aku enggak mau ribut, kalau bapaknya mau ajak anaknya silakan. Dua minggu sekali atau sebulan sekali, silakan," imbuhnya.

Lebih lanjut, Muzda menegaskan, dia siap menjadi ibu sekaligus ayah bagi anak-anaknya jika akhirnya pengadilan mengetuk palu meresmikan perceraian mereka.

"Walau pun di rumah ini aku jadi imam sekaligus  ibu, aku siap. Aku serahkan semua sama Allah SWT," imbuhnya.

Sekadar diketahui, Nassar dan Muzdalifah menikah pada 17 Mei 2012. Pernikahan dengan jarak usia yang jauh, yaitu Muzda 10 tahun lebih tua dari Nassar. Muzda yang merupakan pengusaha kaya itu juga janda dengan empat orang anak. Resepsi pernikahan Nassar dan Muzdalifah pun bikin heboh karena digelar begitu mewah dan megah dan menghabiskan uang miliaran rupiah.


Muzdalifah menggugat Nassar pada 24 Juli lalu di Pengadilan Agama Tangerang dan sidang perdana perceraian mereka akan digelar pada 1 September 2015. [rimanews.com]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Menggemparkan ! Ceraikan Nassar Ini Permintaan Musdalifah"

Post a Comment