Pemilik Ucok Durian itu Pak Zainal Abidin Chaniago, Bukan Orang Batak ! - UCOK MEDAN

Ads

Travel

Pemilik Ucok Durian itu Pak Zainal Abidin Chaniago, Bukan Orang Batak !

Pemilik Ucok Durian itu Pak Zainal Abidin Chaniago, Bukan Orang Batak !
UCOKMEDAN.com - Siapa yang tidak kenal Ucok Durian? Bicara Medan tentu tidak akan lengkap jika tidak bicara durian. Bicara durian juga hampir tidak lengkap jika tidak tahu Ucok Durian. Bahkan mereka yang belum pernah sama sekali ke Medan banyak yang sudah pernah mendengar nama Ucok Durian.

Ucok Durian merupakan salah satu gerai durian di Medan. Sebenarnya ada banyak gerai durian di Medan. Bagaimana tidak banyak karena Medan sendiri termasuk salah satu “produsen” durian paling enak se-Indonesia! Sumber durian yang didapat dari berbagai daerah seperti Sibolga, Pematang Siantar dan durian dengan kualitas yang paling mantap berasal dari Sidikalang.
Namun keunikan Ucok Durian ini adalah sudah menjadi semacam trade mark di kota Medan, oleh karenanya tempatnya paling ramai dikunjungi baik oleh warga Medan sendiri ataupun pendatang. Jangan membayangkan pemilik Ucok Durian adalah orang Batak karena terdapat kata “Ucok”. Pemilik Ucok Durian adalah Pak Zainal Abidin Chaniago.

Awal dibukanya Ucok Durian dimulai dari kesederhaan sosok Bang Ucok yang menjadi panggilan Pak Zainal – harganya yang relatif murah yakni sekarang Rp.30.000,- rata-rata perbuah dan bisa tawar-menawar dulunya membuat banyak pengunjung senang untuk datang.


Sumber : Ceritamedan.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pemilik Ucok Durian itu Pak Zainal Abidin Chaniago, Bukan Orang Batak !"

Post a Comment