Uniknya Ucok Durian, Ikon Wisata Kuliner Medan - UCOK MEDAN

Ads

Travel

Uniknya Ucok Durian, Ikon Wisata Kuliner Medan

Uniknya Ucok Durian, Ikon Wisata Kuliner Medan
UCOKMEDAN.com - Bagi kamu yang belum pernah ke Medan, tentunya akan dimanjakan oleh ikon wisata kuliner di Medanya yaitu duriannya Ucok Durian. 
Sekarang Ucok Durian sudah menempati tempat jual durian yang baru, yakni di Jl. Wahid Hasyim yang tidak jauh dari persimpangan Jl. Gajah Mada Medan.
Sebelumnya berlokasi di Iskandar Muda, di emperan kaki lima yakni di depan pertokoan yang sudah tutup pada malam hari. Ketika toko tutup, Ucok Durian-pun menggelar lapak. Bang Ucok menyulap lokasi tersebut dengan menyediakan meja-kursi sehingga orang-orang nyaman menikmati buah durian di lapaknya. Lokasi Ucok Durian ada di Jalan Iskandar Muda, dekat Pecel Lele Lela. Yang kemudian membuka cabang di Jl. Wahid Hasyim (tepat didepan lokasi yang sekarang) membeli ruko seharga Rp 800 juta dan membuka cabang Ucok Durian di tempat tersebut sehingga pelanggan lebih nyaman.
 
Uniknya Ucok Durian

Anda ingin buah durian yang manis atau sedikit pahit? Biarkan Ucok Durian yang memilihkannya untuk kamu! Musim Durian sendiri adalah sekitar bulan Desember hingga Januari dan di bulan-bulan Maret sampai Mei sebenarnya bukan musim durian. Namun Ucok Durian bisa berdagang durian setiap harinya. Kok bisa? Bang Ucok menuturkan bahwa itulah gunanya pertemanan. Hal ini yang membuat Beliau tidak pernah kekurangan stok durian. Makanya kamu bisa menikmati durian kapan saja dan kapan saja bisa datang ke Medan tanpa takut tidak bisa menikmati buah durian yang lezat ini. 

Untuk kamu yang ingin membawa oleh-oleh durian bisa memesan durian dengan cara di-packing sedemikian rupa sehingga tidak menyengat dan bisa dibawa ke pesawat. Ucok Durian menawarkan paket durian tersebut yakni dengan cara ditutup kertas dan ditaburi kopi di atas kertas tersebut. Harganya wadah tersebut antara 100ribu hingga 400 ribu.
 
Sumber : Ceritamedan.com
 

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Uniknya Ucok Durian, Ikon Wisata Kuliner Medan"

Post a Comment