Mie Balap Wahidin - UCOK MEDAN

Ads

Travel

Mie Balap Wahidin

Mie balap jalan wahidin simpang jalan gajah
UCOKMEDAN.com - Mie balap yang berupa sajian mie tiauw goreng, bihun goreng, mie kuning goreng, yang dimasak dengan cepat dan disajikan panas. Kini mie balap menjadi trend masakan sarapan pagi buat warga kota medan, Setiap jalan besar di kota medan, pasti anda bisa menemukan mie balap di pinggiran trotoar jalan kota medan.

Dari sekian banyak penjual mie balap di kota medan, Mie balap jalan wahidin simpang jalan gajah, yang paling sering dikunjungin warga medan. Mie balap ini dijual di atas gerobak, dan digoreng di atas kuali dengan tungku batu dengan kayu sebagai bahan bakarnya.

Tidak berbeda dengan kebanyakan penjual mie balap lainnya, mie balap disini menjual mie tiauw goreng dan bihun goreng, mulai dari harga Rp 6000 ( mie telur ), Rp 12.000 ( mie seafood ) dan Rp 15.000 ( mie ukuran jumbo dan komplit )

Menurut salah satu pengunjung mie balap di jalan wahidin simpang jalan gajah. Rozi gunawan (25) menurutnya, yang membuat mie disini istimewa adalah kuah sambalnya yang sangat khas. Rasa kuah sambalnya apabila dicampurkan ke mie yang baru selesai digoreng sangat nikmat. Tidak terlalu pedas, namun buat ketagihan. Ini yang membuat keistimewahaan mie balap disini, sabtu (14/11/2015).


Apabila ingin mencoba mie balap disini, datang agak pagi, karena cukup banyak pembeli yang antri, tutur rozi gunawan (25) Jika ingin makan di tempat ini.

(FC/UCOKMEDAN.com)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mie Balap Wahidin"

Post a Comment