Angkutan umum vs Kereta api Kembali tejadi - UCOK MEDAN

Ads

Travel

Angkutan umum vs Kereta api Kembali tejadi

kecelakaan lalulintas angkutan umum kota vs kereta api Rabu(25/11/2015)Sore.
UCOKMEDAN.com - Kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh kereta api kembali terjadi. Kali ini, Kereta Api Jurusan Tanjung Balai menabrak angkutan umum kota (angkot) di perlintasan Jalan Sisingamangaraja Medan, dekat Kampus Fakultas Kedokteran UISU dan PDAM Tirtanadi medan, Rabu ( 25/11/2015) Sore.
  
Angkutan umum kota dengan No. Polisi BK 7670 DL terseret hingga 50 meter dari palang perlintasan kereta tersebut, tercatat sebanyak 12 orang penumpang dan mengalami luka berat dan luka ringan. Korban Kecelakan di rawat RS Permata Bunda 6 orang dan 2 orang di rujuk ke RSUD Dr Pringadi Medan, Peristiwa ini terjadi pada pukul 15:40 Wib, akibatnya insiden kecelakaan ini kemacetan yang cukup panjang terjadi di jalan sisingamangaraja medan.

Menurut informasi,Kesalahan yang berada di pihak penjaga perlintasan yang telat menutup palang pintu perlintasan kereta api sehingga supir angkutan ini tidak melihat adanya kereta api yang ingin melintas " sebenarnya ini kesalahan dari penjaga perlintasan yang telat menutup, sehingga supir tersebut tidak melihat adanya kereta yang mau melintas bahkan penumpang sendiri tak melihat, " perjelas Kanit Lantas Medan Kota.

Untuk pengembangan, angkutan beserta SIM dan STNK di amankan sementara di Polsek Medan Kota, B.Raja Gukguk salah satu polisi yang berjaga mengatakan, " untuk sementara kita amankan dulu ke Polsek Medan Kota, agar tidak menjadi tontonan," ujarnya (*)


sumber : (rt/fr)
editor    : Cello

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Angkutan umum vs Kereta api Kembali tejadi"

Post a Comment