Beberapa Jam Diguyur Hujan, Jalan Williem Iskandar Medan Banjir Dan Macet - UCOK MEDAN

Ads

Travel

Beberapa Jam Diguyur Hujan, Jalan Williem Iskandar Medan Banjir Dan Macet

hujan mengguyur kota medan dan mengakibatkan aktivitas terhambat foto Irfandi
UCOKMEDAN.com -Hujan deras menguyur kota medan selama beberapa jam, mulai dini hari hingga pukul 07.00 wib. Hujan yang tidak begitu lama berakibat fatal terhadap transportasi di kota Medan, khususnya di jalan Williem Iskandar yang menjadi Sentara pendidikan tinggi dikota Medan.
mengalami kemacetan yang luar biasa. Medan (30/11)

Pantauan dilapangan kemacetan diakibatkan oleh banjir yang menggenangi wilayah jembatan tol Belmerah yang menghubungkan 4 kampus yaitu,
 Unimed, UIN Sumut, Universitas Amir hamzah dan Universitas Medan Area.

Salah seorang Dosen Unimed D Panggabean  mengungkapkan bahwa, “tidak hujan saja wilayah sekitar kampus ini macetnya luar biasa Karena banyak angkot dan pedagang liar yang membuka lapak di pinggir  jalan , ditambah lagi banjir , wah semangkin tidak dapat terkendali kemacetan ini”, ungkap Panggabean.

Memang bila dilihat dilapangan banyak sekali pedagang yang berdagang ditrotoar dan dibadan jalan yang menambah kesemerawutan jalan Williem Iskandar, ditambah lagi ketidak sadaran supir angkutan umum yang menghentikan kendaraannnya disembarang tempat.

selain itu, akibat dari hujan tak kunjung redah mengakibatkan banjir meluas hingga ke SMP 37 beberapa kelas di genangin air setinggi mata kaki,  para siswa tidak bisa masuk kearea sekolah karena banjir. kepala sekolah berserta guru menginstruksi kan kepada siswa-siswa SMP tersebut dipulangkan lebih awal.(UCOKMEDAN.com/irfandi)


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Beberapa Jam Diguyur Hujan, Jalan Williem Iskandar Medan Banjir Dan Macet"

Post a Comment