Bah ! Gak Tahu Malu, Dua Politisi PDI P Ini Bertengkar didepan Penyidik KPK - UCOK MEDAN

Ads

Travel

Bah ! Gak Tahu Malu, Dua Politisi PDI P Ini Bertengkar didepan Penyidik KPK

Bah ! Gak Tahu Malu, Dua Politisi PDI P Ini Bertengkar didepan Penyidik KPK
UCOKMEDAN.com - Dua anggota DPRD Sumut dari Fraksi PDIP bertengkar di depan penyidik KPK. Pertengkaran terjadi hanya gara-gara pertanyaan uang suap Gubsu nonaktif Gatot Pujo Nugroho yang dibagi ke anggota fraksi. Keributan terjadi di dalam aula Mako Brimob Polda Sumut, Jalan KH Wahid Hasyim, Medan, Selasa (17/11/2015) lalu, pada saat pemeriksaan.

"Gak tau malu didepan penyidik KPK Budiman bertengkar dengan si Zalukhur, hampir sampai pukul-pukulan mereka," ucap sumber, Kamis (19/11/2015).

Kata sumber, pertengkaran antara kedua politisi PDIP itu berawal ketika Analisman Zalukhu ditanya penyidik KPK tentang uang suap yang dibagi ke anggota fraksi. Oleh Analisman diakuinya itu atas perintah ketua fraksi (Budiman P Nadapdap).

Jawaban Analisman kemudian ditanya penyidik KPK ke Budiman P. Nadapdap. Namun Budiman membantah pembagian uang suap ke anggota fraksi atas perintahnya.

"Saat dikomprontir kedua jawaban mereka (Budiman dan Analisman), di situlah terjadi keributnya. Mereka saling menyalahkan," kata sumber.

Diketahui Budiman P. Nadapdap menjabat Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut dan Analisman Zalukhu menjabat Sekretaris. Mereka diperiksa bersamaan dengan anggota lainnya di aula Mako Brimob Polda Sumut. Pemeriksaan mereka terkait kasus suap Gubsu nonaktif Gatot Pujo Nugroho untuk pengamanan APBD dan penolakan hak interpelasi.

Paska pemeriksaan Budiman P. Nadapdap dan Analisman Zalukhu oleh penyidik KPK, sampai saat ini kedua anggota DPRD Sumut, itu tidak terlihat masuk ke gedung DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan, Kamis (19/11/2015). [Ucok]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Bah ! Gak Tahu Malu, Dua Politisi PDI P Ini Bertengkar didepan Penyidik KPK"

Post a Comment