Kampanye Akbar MEDAN RUMAH KITA Bang Eldin-Akhyar (BENAR) - UCOK MEDAN

Ads

Travel

Kampanye Akbar MEDAN RUMAH KITA Bang Eldin-Akhyar (BENAR)

masyarakat antusias kampanye BENAR (22/11/2015) Minggu. 
UCOKMEDAN.com - MEDAN, Kampanye Akbar yang diselenggarakan para pasangan Calon Walikota Nomor urut satu, tepatnya di Jalan Marelan Pasar 5, Kecamatan Medan Marelan, Minggu, (22/11/2015) siang.

Ratusan pendukung dari pasangan calon Walikota nomor satu itu berantusias memadati lapangan Sepak Bola, Rengas Pulau Marelan. Kini, sepanjang jalan marelan pasar 5 telah dipadati bermacam sepanduk untuk mendukung pasangan BENAR. Tampaknya, berdampak positif bagi warga marelan dan siap memenangi pasangan  calon walikota itu. “ Kami berjanji, sebagai warga marelan akan memenangkan Bang Eldin-Akhyar sebagai pemimpin di Kota Medan, LANJUTKAN.. !!” Tegasnya, Sri(39) warga jalan marelan pasar 5 itu.

Kampanye tersebut juga dimeriahkan artis papan atas dengan lantunan lagu Pusing Kepala Barbie, siapa lagi kalau bukan Juwita Bahar, Penyanyi bersuara merdu itu mendukung dan mempersuasifkan kepada seluruh peserta kampanye “ Jangan lupa coblos nomor satu “ ujarnya sambil melantunkan lagu pusing kepala barbie itu.

Ratusan personil dari satuan Satlantas dan Satpol pp pun dikerahkan kelokasi untuk mengantisipasi keamanan, Jalannya acara tersebut. Banyaknya partai pendukung BENAR berbagai kalangan Partai Politik dan Ormas seperti : PKS, PAN, PDI P, Golkar, PKP, PBB, NASDEM, dan PPP, serta AMPI pun ikut mendukung dan memenangkan pasangan itu."Siap memenangkan BENAR. Cuma satu cara saja. Ada 17 Hari lagi waktu kita, 1 hari 1 Sms saja. SIAP..? Kirimkan kepada orang-orang Kota Medan," ucap ketua PKS Kota Medan Salman Al-Farisi.

Eldin-Akhyar sudah menyusun program untuk Kota Medan dan akan berjanji ketika terpilih sebagai walikota Medan akan membangun fasilitas-fasilitas publik, pendidikan sangat diutamakan serta mensejahterakan kota medan. “ Apabila saya terpilih nanti sebagai walikota Medan akan mencanangkan wajib belajar 12 tahun dengan menggeratiskan biaya pendidikan sampai jenjang SMA. Dan menciptakan peluang pekerjaan serta melatih keterampilan-keterampilan untuk anak yang mempunyai keahlian serta mengurangi pengangguran”. Ujar Eldin dan Akhyar sebagai calon Walikota itu.

Dan tak hanya itu, Eldin-Akhyar berjanji untuk menambahkan rumah sakit serta membangun dunia pendidikan khususnya di Medan Labuhan.
“ Kami akan membangun Rumah Sakit di daerah Kota Medan serta , membangun sekolah di Medan Deli Khususnya di Kota Bangun”. tambahnya

Laporan : (rt & ejak)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kampanye Akbar MEDAN RUMAH KITA Bang Eldin-Akhyar (BENAR)"

Post a Comment