Kebakaran Hebat terjadi lagi di Kota Medan, Gedung Dispenda dan Samsat Medan Selatan, Ludes di lahap si Jago Merah - UCOK MEDAN

Ads

Travel

Kebakaran Hebat terjadi lagi di Kota Medan, Gedung Dispenda dan Samsat Medan Selatan, Ludes di lahap si Jago Merah

Gedung Dispenda dan Samsat Medan Selatan, Ludes di lahap si Jago Merah
UCOKMEDAN.com - MEDAN Kebakaran hebat, terjadi lagi di Kota Medan. Setelah Gedung Medan Plaza di Jalan Iskandar Muda, kini melanda Kantor Dinas Pendapatan Daerah Sumatera Utara  (DISPENDA) yang di lahap si Jago Merah,  di Jalan Sisingamangaraja KM 5,5 kec. Medan Amplas, Sabtu(21/11/2015) petang sekira pukul 18.45 WIB. Kebakaran tersebut memicu kepanikan warga yang tinggal di daerah itu akibatnya, api tersebut mulai membesar hingga memasuki area rumah warga dan halaman masjid kebetulan bersebelahan dengan gedung itu.

“ Woii.. Cepat kelen hubungi pemadam kebakarannya, lama kali pun kelen,” ucap salah satu warga sambil  meneriakan di atas pagar masjid. Menurut informasi yang dirangkup, api diduga berasal dari salah satu ruangan lantai dasar diakibatkan hubungan harus pendek.  Api tersebut membakar seluruh gedung  hingga menjalar ke kantor Samsat.

Agus(34), salah seorang warga di lokasi mengatakan, api mulai membesar sesudah sholat maghrib. besarnya api akibat  lambatnya mobil pemadam kebakaran menuju kejadian itu.
“Ini gedung bakal habis. Soalnya, lambat kali pemadam itu datang,” katanya.

Sementara itu, pantauan dilapangan hingga pukul 20.30 api belum berhasil di padamkan. Puluhan unit armada pemadam kebakaran  dikerahkan ke lokasi itu, guna memadamkan si jago merah dan ratusan personil dari satuan Brimob, Satlantas dan Shabara pun dikerahkan agar mengamankan tempat terjadinya kebakaran serta mengatur lalu-lintas agar menghindari kemacetan panjang.
Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, kerugian ditaksir miliaran rupiah.      



Laporan : Rt                                     

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kebakaran Hebat terjadi lagi di Kota Medan, Gedung Dispenda dan Samsat Medan Selatan, Ludes di lahap si Jago Merah"

Post a Comment