Plat TNKB Samsat Medan Selatan, Kosbar ( Kosong Barang ) - UCOK MEDAN

Ads

Travel

Plat TNKB Samsat Medan Selatan, Kosbar ( Kosong Barang )

Samsat Medan Selatan, Jalan Sisingamangaraja ( simpang limun ) medan.
UCOKMEDAN.com - Kosongnya material Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) di Samsat Medan Selatan, Jalan Sisingamangaraja Km 5,5 ( Sp. Limun ) Medan. Pasalnya, kendaraan baru maupun perpanjangan tidak langsung bisa mendapatkan TNKB.

Sejumlah wajib pajak mengaku kebingungan karena kosongnya stok material plat kendaraan sejak beberapa bulan ini di Samsat Medan Selatan. Dampaknya, warga yang ingin mengambil plat nomor terpaksa pulang dengan tangan kosong dan kecewa.

Menurut Deden Petugas loket 8 ( TNKB ) mengaku tidak tahu sampai kapan material ini dipasok dari pusat. dengar kabar material plat ( TNKB ) masuk tahun depan, kita hanya bisa bilang mohon bersabar, kepada masyarakat yang membutuhkan Plat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor ( TNKB ), ujarnya.

Sementara itu, Dedi warga jalan Saudara, mengaku kesal dan kebingungan merasa kecewa karena tidak bisa membawa plat kendaraan sepeda motor yang diperpanjang 11 bulan yang lalu. Kondisi ini jelas merepotkan dan merugikan saya,ungkapnya, Kamis ( 19/11/2015) siang.

Staff Samsat Medan Selatan mengungkapkan, Sambil menunggu plat baru keluar, pengendara yang melakukan perpanjangan TNKB bisa berkendara dengan plat nomor yang lama. Untuk wajib pajak yang masa lima tahunannya sudah habis, tetap bisa pakai plat nomor yang lama. Nanti kan STNK-nya distempel oleh petugas Samsat. Kalau plat barunya sudah ada langsung kami berikan.

(cello/UCOKMEDAN.com)





Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Plat TNKB Samsat Medan Selatan, Kosbar ( Kosong Barang )"

Post a Comment