SETELAH GO-JEK KINI HADIR UBER-JEK - UCOK MEDAN

Ads

Travel

SETELAH GO-JEK KINI HADIR UBER-JEK

UCOKMEDAN.com - Pasar penyedia platform pemesanan ojek secara online (daring) kini diramaikan oleh kehadiran Uberjek yang rencananya akan mulai beroperasi pada tahun depan.

Direktur Utama (CEO) Uberjek Aris Wahyudi mengatakan bahwa faktor pembeda antara Uberjek dengan layanan sejenis adalah pengemudinya tidak menggunakan seragam. Tujuannya untuk lebih menampilkan kesan sebagai ojek pribadi. Ini sesuai dengan tagline Uberjek, 'Everyone's private ojek'

Aris menjelaskan strategi ini dipilih oleh Uberjek karena berdasarkan survei yang mereka lakukan, 53 persen pengguna ojek online ternyata lebih menyukai pengemudi yang tak berseragam.

Investasi untuk membangun Uberjek berdasarkan keterangan dari Aris berjumlah Rp10 miliar dan berasal dari investor yang tidak dapat disebutkan namanya.

Agar bisnisnya terus berkembang, Aris mengatakan perusahaannya siap memberikan insentif bagi para pengemudi Uberjek yaitu potensi penghasilan sebesar Rp 8 juta per bulan. Untuk mewujudkannya, Uberjek sejauh ini akan membatasi jumlah pengemudinya hanya sebanyak 8.000 orang.

Selain memberi potensi penghasilan Rp 8 juta per bulan, Ceo uberjek Aris Wahyudi juga memeberi hadiah hari,mingguan,bulanan dan tahunan, untuk penumpang Uberjek, pungkasnya.


Sumber : Rappler.com
editor    : FC


Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "SETELAH GO-JEK KINI HADIR UBER-JEK"

  1. Saya sangat berminat gabung sebagai Driver di Uber Jek ini pak.. Tempat Pendaftaran nya di kota Medan di mana ya.. Saya menunggu Konfirmasinya.. Terimakasih.

    ReplyDelete