Tiga Wartawan Media Online Menjadi Sasaran Tembakkan - UCOK MEDAN

Ads

Travel

Tiga Wartawan Media Online Menjadi Sasaran Tembakkan

illustrasi photo penembakan tiga wartawan medan
UCOKMEDAN.com -Tiga orang wartawan media online di Medan, Sumatera Utara ditembak orang tak dikenal dengan senjata air softgun. Saat meliput kasus pembegalan.

Kejadian itu terjadi pada Minggu (29/11/2015) sekitar pukul 05.30 WIB di kawasan Jalan Zainul Arifin, Medan. Ketiga wartawan yang terkena tembakan air softgun yakni Nicolas Saragih (24) terkena tembakan di bagian kening dan pipi, Arifin (34) terkena tembakan di bagian dagu dan Fahrizal (25) terkena tembakan di bagian leher kiri.

Akibat tembakan itu, dua wartawan menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat II Medan, satu wartawan fahrizal sudah dibolehkan pulang (rawat jalan) karna luka tembakan fahrizal tidak terlalu berbahaya.

fahrizal menjelaskan kepada wartawan, mereka pagi itu ingin meliput pemberitaan pembegalan saat ada laporan kasus pembegalan dikawasan kampung kubur, ketika kami sampai dilokasi, kami malah diteriakin maling oleh sebagian warga, disitula kami terkena pemukulan dan berlanjut penembakan,ungakpnya. 

Kapolresta medan, komisaris besar polisi (Kombes Pol) mengatakan, dalam melakukan penggerebekan polresta medan juga melibatkan personel polsek medan baru untuk melakukan pencarian penembakan kepada tiga wartawan tersebut (*)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tiga Wartawan Media Online Menjadi Sasaran Tembakkan"

Post a Comment