2 Dokter Tertangkap Razia BBN di Karaoke Elegant Medan - UCOK MEDAN

Ads

Travel

2 Dokter Tertangkap Razia BBN di Karaoke Elegant Medan

Razia Elegant 75 tertangkap


UCOKMEDAN.com - Badan Narkotika Nasioanl Provinsi Sumatera Utara (BNNP Sumut) kembali melakukan razia di tempat hiburan malam di Kota Medan, Minggu (6/12) dinihari.

Kali ini, Karaoke Elegant di Jalan Gatot Subroto kembali disambangi BNNP Sumut, bahkan dua orang dokter ikut ditest urien dalam razia itu.

Selain dua dokter yang terjaring razia, petugas BNN juga melakukan tes urine terhadap 75 orang pengunjung malam itu. Dari ke 75 orang pengunjun, 24 diantaranya wanita dan 51 pria. Dari 24 wanita 14 di antaranya positif, sedangkan 51 pengunjung pria yang dites urine, 18 di antaranya positif.

Total pengunjung yang terindikasi narkoba 32 orang, keseluruhan langsung diboyong oleh BNNP Sumut guna pemeriksaan lebih lanjut.

Humas BNNP Sumut, AKBP Saudara Sinuhaji ketika dikonfirmasi wartawan menyebutkan, razia ke lokasi hiburan malam akan terus dilakukan guna meminimalisir tindak narkoba di Sumut, Medan khusunya.


"Kita akan terus melakukan razia narkoba di sejumlah tempat hiburan malam, hal ini untuk mengurangi para pengguna narkoba. Jika para pengguna positif, maka akan kita rehab untuk menyelamatkan para pengguna," katanya.


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "2 Dokter Tertangkap Razia BBN di Karaoke Elegant Medan"

Post a Comment