Pemuda Pemudi Panjaitan Kota Medan, Dukung Pasangan No.1 Eldien-Akhyar BENAR - UCOK MEDAN

Ads

Travel

Pemuda Pemudi Panjaitan Kota Medan, Dukung Pasangan No.1 Eldien-Akhyar BENAR

Photo Dukungan Eldien-akhyar di Gedung Wisma Menteng (4/12/2015) photo Rahmad Sedia Nanda

UCOKMEDAN.com -Anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDI P).
Mengadakan Gebyar Pemuda Pemudi Panjaitan Kota Medan Mari Bersatu sekaligus untuk memperingati Walikota Medan yang berlangsung pada rabu, 9 Desember 2015 mendatang, di Jalan Kapten Maulana Lubis tepatnya di Gedung Wisma Menteng, Jum'at, (4/12/2015).


Dalam acara tersebut, ratusan pengunjung telah mengerubuni gebyar itu. Beberapa dari para pengunjung juga  berantusias untuk ikut berpatisipasi memeriahkan acara tersebut dan juga untuk memetik hadiah dari hasil undian yang sudah disediakan oleh panitia. Acara ini, diselenggarakan pukul 18.00 s/d 22.00 Wib. Setelah itu, dimeriahkan oleh Artis asal Ibukota, Amigos Band. sekaligus, hadirnya tamu undangan dari pasangan Calon Walikota Medan nomor urut satu Eldin-Akhyar itu.


Terdapat dari Tiga Tokoh dari kader PDI P yang  berperan penting mensukseskan acara tersebut diantaranya, Efendi Panjaitan,SE,Msp sebagai (Komisi E DPRD Sumut), Trimedya Panjaitan,SH,MH sebagai (Wakil Ketua Komisi III DPR-RI), dan Boydo.H.k. Panjaitan SH sebagai (DPRD Kota Medan)Fraksi PDI Perjuangan.
Berlangsungnya acara tersebut, ketiga tokoh ini menyampaikan kata sambutan.


Seperti yang dikatakan Efendi Panjaitan dalam orasinya, seluruh bermarga panjaita wajib mendukung pasangan calon walikota nomor urut satu "Bapak Eldin-Akhyar memimpin 5 tahun kedepan semoga menjadi lebih baik lagi serta membangun infrastruktur yang berada di Kota Medan ini, dan seluruh marga panjaitan mendukung pasangan Benar, terutama dari PDI P," paparnya.


Setelah itu, berbagai sektor sudah dirancang untuk memenangkan pasangan ini, seperti dikatakan Trimedya panjaitan" Bang Eldi-Akhyar adalah kemenangan panjaitan sepenuhnya serta 40 sektor itu siap memenangkan Bang Eldin-Akhyar,"tambahnya.


Tak hanya itu, generasi  muda panjaitan yang duduk di DPRD dari partai siap mengawal untuk menjadi yang terbaik dan benar


Seperti dikatakan Boydo.H.K Panjaitan "seluruh marga panjaitan mendorong untuk memilih pasangan yang terbaik, Bang Eldin-Akhyar itu pasangan terbaik  sekarang sudah diuji. karena, bang Eldin itu kan seorang birokrat yang dari bawah sampai ke atas beliau sudah di alaminya itu semua, dan cukup menjalankan aja dengan benar-benar segala sesuatu yang sudah-sudah ada dan ini pasti beres, Akhyar sendiri sudah mengerti itu," tutupnya. (*)


Laporan : (UCOKMEDAN.com/rt)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " Pemuda Pemudi Panjaitan Kota Medan, Dukung Pasangan No.1 Eldien-Akhyar BENAR"

Post a Comment