Ramadhan-Eddi GOLPUT ? Eldin-Akhyar Coblos di TPS Terdekat - UCOK MEDAN

Ads

Travel

Ramadhan-Eddi GOLPUT ? Eldin-Akhyar Coblos di TPS Terdekat



Pasangan NO 2 REDI, Ramadhan Pohan - Eddie Kusuma


UCOKMEDAN.com - KPU Medan menetapkan DPT pada 2 Oktober 2015 sebanyak 1.985.096 pemilih dengan jumlah 3.024 TPS yang tersebar di 21 Kecamatan di Kota Medan, diketahui, Pilkada Medan hanya diikuti dua pasangan calon, Bang Eldin-Akhyar dengan jargon (BENAR) berada di nomor urut 1, serta paslon REDI (Ramadhan-Eddi) nomor urut 2.

Calon Walikota Medan Dzulmi Eldin bersama istrinya, Rita Maharani akan mencoblos di TPS 36, Komplek Citra Wisata, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor jam 08.30 WIB.

Dua anaknya, T Edriansyah Rendy dan T Via Karina Nabila juga akan mencoblos di TPS yang sama.

Sedangkan pendampingnya, Calon Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution beserta istrinya Nurul Khairani Lubis terdaftar di TPS 12 Jalan Aluminium 3, Lapangan Volly Nusantara lingkungan 12, Tanjung Mulia. Keduanya akan menggunakan hak pilihnya untuk datang ke TPS sekitar jam 09.00 WIB.

calon walikota dan wakil walikota Medan, Ramadhan Pohan-Eddie Kusuma Nomor Urut 2 diperkirakan tidak ikut mencoblos di Pilkada Medan 2015. Soalnya, kedua pesaing Eldin-Akhyar itu tidak terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkada Medan 2015.

“Keduanya (Ramadhan-Eddi-red) tidak terdaftar di DPT Pilkada Medan, jadi mereka tidak bisa menggunakan hak pilih,” beber sumber di tim pemenangan paslon REDI (Ramadhan-Eddie),"(*)



Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ramadhan-Eddi GOLPUT ? Eldin-Akhyar Coblos di TPS Terdekat"

Post a Comment