Spanduk " Jogging 5 Km Kuat, Ke Masjid 100 M gak Kuat, Apa harus dianter tetangga," menarik perhatian pengguna sosial media - UCOK MEDAN

Ads

Travel

Spanduk " Jogging 5 Km Kuat, Ke Masjid 100 M gak Kuat, Apa harus dianter tetangga," menarik perhatian pengguna sosial media

Spanduk " Jogging 5 Km Kuat, Ke Masjid 100 M gak Kuat, Apa harus dianter tetangga,"

UCOKMEDAN.comSpanduk yang berslogan "Jogging 5 Km Kuat, Ke Masjid 100 M gak Kuat, Apa Harus dianter Tetangga," Menjadi Bahan Perbincangan di Media Sosial, Gambar tersebut di Unggah oleh Raehanul Bahraen pada hari Selasa, 1 Desember 2015 dan sudah dishare lebih dari 5.800 kali 7.000 like melalui akun facebook.

Memang sindiran tersebut menjadi realita yang sekarang ini ada di masyarakat Indonesia khususnya. Mereka lebih suka shalat di rumah, ketimbang di Masjid.

Spanduk tersebut banyak mendapat pujian dan komentar oleh Nitizen, seperti Bragi brave "Sindiran baik saya suka" ada juga Elva Suabdi "Semoga Kita diringankan langkah menujuh ibadah tuk akhirat".

pandangan umum tentang Spanduk  "Jogging 5 Km Kuat, Ke Masjid 100 M gak Kuat, Apa Harus dianter Tetangga," tak lepas dari Azwir Ibnu Azis Ketua Badan Kenaziran Masjid Agung (BKMA) menyimpulkan,  Ini sindiran yang baik untuk kita khusunya umat muslim, dengan sindiran seperti semoga umat muslim bisa terbuka hatinya untuk ke masjid, karna kita tau sangat menurunya umat muslim untuk beribadah kemasjid, yah kita bisa liat magrib, isya, dzhur, ashar, bahkan subuh bisa di hitung orang yang sholat kemasjid,ucapnya.

harapan saya Semoga Sindirian sindirian seperti ini terus bermunculan di kalangan masyarakat muslim, karna Spanduk yang bertujuan baik  buat umat muslim, bisa menyadari umat muslim untuk giat beribadah kemasjid, Tambahnya.

Tak lepas dari banyak pujian para pengguna sosial media, jarang juga yang berkomentar pedas,(*)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Spanduk " Jogging 5 Km Kuat, Ke Masjid 100 M gak Kuat, Apa harus dianter tetangga," menarik perhatian pengguna sosial media"

Post a Comment