Surya Paloh Mangkir Dari Sidang Tipikor Kasus Bansos - UCOK MEDAN

Ads

Travel

Surya Paloh Mangkir Dari Sidang Tipikor Kasus Bansos

Bos Metro Tv dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh
UCOKMEDAN.com - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh untuk kedua kalinya tak menghadiri persidangan mantan Sekretaris Jenderal NasDem Patrice Rio Capella di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta. Jaksa penuntut umum sudah mengirim permintaan agar Paloh dapat memberi keterangan, tapi bos Metro TV ini mangkir, beralasan sakit berobat ke Singapura,Senin (30/11/2015).

Jadwal pemeriksaan Paloh seharusnya Senin, 23 November 2015. Namun,  Surya Paloh absen. Jaksa menjadwalkan ulang pada 30 November 2015,"Sebelum persidangan dimulai, Rio Capella juga berharap Surya Paloh bisa hadir. Rio memelas karena merasa dikorbankan,".

Patrice Rio adalah terdakwa kasus dugaan suap. Komisi Pemberantasan Korupsi KPK menuduh Rio menerima uang Rp 200 juta, dari kasus Korupsi Dana Bantuan Sosial BANSOS gubernur non aktif Gatot Pujo Nugroho dan istri kedua Evy Susanti.

Surya Paloh, Bos Metro TV ini, memang terlihat berusaha kuat menghindari kasus bansos tersebut, saat ini ia malah terlihat asyik menjadi sutradara tersembunyi dari kasus rekaman illegal Setnov, metro TV masih digunakan oleh Surya Paloh mengintimidasi DPR dan menutupi kasus BANSOS.

Kasus lain yang mungkin melibatkan Surya Paloh adalah indikasi korupsi dari Pembelian minyak dari Perusahaan negara Angola,(*).

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Surya Paloh Mangkir Dari Sidang Tipikor Kasus Bansos"

Post a Comment