Paten Kali Bah ! Anak Muda Pantai Burung Bikin Film Pendek - UCOK MEDAN

Ads

Travel

Paten Kali Bah ! Anak Muda Pantai Burung Bikin Film Pendek

Paten Kali Bah ! Anak Muda Pantai Burung Bikin Film Pendek
UCOKMEDAN.com - Salah satu komunitas dari kalangan anak muda Warga Pantai Burung Kel. Aur Kec. Medan Maimun, Kota Medan, membentuk suatu kegiatan positif dalam pembuatan film pendek bertema Religi, serta mengembangkan potensi kreatifitas anak muda, Minggu, (10/01/2016).

Dalam lokasi shooting pembuatan film itu, terdapat beberapa orang tampak asik menyaksikan adegan demi adegan yang dilakukan oleh sejumlah pemain, tepatnya di areal Danau Candika kecamatan Medan Johor.

Walaupun menggunakan alat seadanya, terdapat raut  wajah keseriusan dan konsentrasi dari sang pemain dalam melakukan perannya didalam film tersebut.

Seperti yang dikatakan Chairil Anwar selaku Sutradara di Film tersebut " Ini adalah produksi film kedua yang dibuat", katanya.
Setelah sukses pembuatan film pertama dengan judul "INSYAF".
 
Sudah ditayangkan pada (1/1/2016) lalu, bertepatan dalam rangka acara memperingatin Maulid Nabi SAW di Jalan Brigjend Katamso Pantai Burung, telah membangkitkan semangat anak-anak muda disekitar, untuk peduli dan menjadi contoh pembangunan dan pergerakan kemajuan bersama anak muda dilingkungannya.

Setelah itu, film raligi ini akan memberikan manfaat bagi semua orang, “Kami tidak ingin menjalani sesuatu yang sia-sia. Kami ingin menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi diri dan orang lain”, tutup Chairil. (*)

Laporan : (Nanda Tanjung)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Paten Kali Bah ! Anak Muda Pantai Burung Bikin Film Pendek"

Post a Comment