Subhanallah, Biker Surabaya ini Jual Moge Kesayangan, Demi Beli Mobil Ambulans Buat Masjid - UCOK MEDAN

Ads

Travel

Subhanallah, Biker Surabaya ini Jual Moge Kesayangan, Demi Beli Mobil Ambulans Buat Masjid

Novan Wahyu, Biker Asal Surabaya, Menjual moge kesayangannya untuk membeli 1 unit mobil jenazah


UCOKMEDAN.comNiat mulia memang tak dapat diukur dengan materi dan rasa sayang. Termasuk, apa yang dilakukan oleh warga Surabaya bernama Novan Wahyu Purwanto (37) ini.
Novan berniat menjual moge kesayangannya, untuk ditukar dengan mobil ambulans pengangkut jenazah.

Kepada suryamalang.com, Novan mengaku ingin membeli ambulans itu untuk diserahkan ke sebuah masjid yang ada di Surabaya. Ia mengaku ingin melakukan itu setelah peristiwa mengharukan yang ia alami.

"Ibu mertua saya baru saja meninggal dunia. Saya terharu, karena mendapat bantuan dari mobil ambulans penjemput jenazah. Setelah peristiwa ini, saya ingin membeli ambulans agar orang lain juga bisa terbantu seperti saya," kata Novan, Senin(18/1/2016).

Novan pun memutuskan menjual moge Kawasaki Versys kesayangannya.
Motor itu adalah satu-satunya moge yang dimiliki oleh pria yang bergabung dengan Klub Kawasaki Versys Indonesia ini. Ia pun mengaku punya banyak kenangan indah dengan motor dengan mesin bertenaga 650 cc itu.

Meski begitu, Novan mengaku tak merasa berat hati untuk sementara 'libur' dengan hobi touring-nya bersama sesamabiker. "Allah akan kirimkan penggantinya nanti....Insya Allah mas," kata Novan.

Moge itu ditawarkan Novan dengan harga Rp 125 juta. Sementara harga ambulans sendiri diperkirakan akan mencapai Rp 150 juta. Ambulans itu rencananya akan diserahkannya ke sebuah masjid di daerah ketintang, Surabaya.

Hingga Senin (18/1/2016) hari ini, moge itu belum laku. "Ada beberapa yang minat, tapi belum deal juga. Ada orang Jakarta yang sudah cocok dengan harga, tapi berat karena suratnya surat Surabaya," sebut Novan, yang tinggal di daerah Jambangan.
Ada yang berminat membantu niat baik Novan ? (*)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Subhanallah, Biker Surabaya ini Jual Moge Kesayangan, Demi Beli Mobil Ambulans Buat Masjid"

Post a Comment