Gerhana Matahari Total (GMT) akan Menghampiri Indonesia pada Maret - UCOK MEDAN

Ads

Travel

Gerhana Matahari Total (GMT) akan Menghampiri Indonesia pada Maret

Gerhana Matahari Total (GMT) akan Menghampiri Indonesia pada Maret
UCOKMEDAN.com - Fenomena alam gerhana matahari Total (GMT) yang akan terjadi pada 9 maret 2016 nanti merupakan momen yang bisa menarik kunjungan wisatawan mancanegara. Tak hanya para ilmuwan, tetapi juga dari kalangan fotografer. Menurut Denny Herliyanso, fotografer profesional yang juga biasa berburu foto gerhana matahari, fotografi bisa menjadi jendela untuk mempromosikan dunia.

Fenomena alam yang menakjubkan sebentar lagi akan menghampiri Indonesia. Kesempatan yang sangat langka ini dapat mendorong peningkatan kunjungan wisata ke Indonesia. karena Gerhana matahari tersebut dapat di lihat di daearah Indonesia seperti di Palembang, Palangkaraya, Palu, Ternate, dan lainnya.

Gerhana Matahari Total (GMT) akan terjadi di Indonesia pada 9 Maret 2016 nanti akan dimanfaatkan para Fotografer dari seluruh penjuru dunia. Beberapa travel agent luar seperti dari Singapura, sudah mulai menjual paket wisata GMT Indonesia 2016.

Ada beberapa hal teknis yang perlu dipersiapkan para fotografer untuk menangkap hasil yang maksimal seperti menyiapkan foreground yang berciri khas daerah setempat. Sehingga fotografer bisa mendapatkan foto menunjukkan suatu ciri khas lokasi tersebut dengan latar belakang gerhana matahari. Foto-foto seperti ini tentu akan menyebar ke seluruh dunia dan destinasi yang menjadi lokasi bisa semakin dikenal. Apalagi peristiwa GMT adalah fenomena alam langka.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Gerhana Matahari Total (GMT) akan Menghampiri Indonesia pada Maret"

Post a Comment