Korban Tewas Akibat Banjir Telah Ditemukan - UCOK MEDAN

Ads

Travel

Korban Tewas Akibat Banjir Telah Ditemukan

Korban Tewas Akibat Banjir Telah Ditemukan
UCOKMEDAN.com -  Akibat Hujan deras yang Melanda Medan dan sekitarnya, seorang warga dibawa arus banjir di kawasan Sei Mencirim, Minggu (7/2) malam hingga Senin (8/2),

Jasad korban kini sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. akibat terseret arus

Korban bernama Syamsul (55) warga Jalan Lorong Gelap, Kampung Manggis, Desa Payageli, Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Harry Azhar menjelaskan kepada Waspada Online,sebelumnya korban Syamsul, sedang mengambil kayu yang hanyut di sungai dekat rumahnya. Namun tiba-tiba tertarik kayu yang lainnya sehingga hanyut bersama korban.

“Sekitar 100 meter dari lokasi awal, mayat korban ditemukan di tumpukkan sampah yang hanyut. Selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke rumah sakit,” terang Kompol Harry.
Diungkapkan Kapolsek, dalam insiden meluapnya Sungai Belawan hanya seorang warga yang menjadi korban meninggal dunia, karena terbawa derasnya arus sungai.

“Bukan dua orang korban yang hanyut, tidak benar itu bang. Jangan ngada-ngadalah. Dalam musibah banjir itu hanya seorang korbannya dan telah ditemukan meninggal dunia,” ungkapnya kepada Waspada Online, sambil menyebutkan korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.
Berita sebelumnya, Wakapolsek Sunggal, AKP Trilla Murni, menyatakan korban yang hilang bernama Syamsul telah ditemukan. “Kita telah kerahkan tim SAR. Alhamdulillah, yang hanyut sudah ditemukan dalam keadaaan sehat dan selamat,” ujarnya.

Dikatakan Trilla, meski sudah menemukan salah satu dari 2 orang yang hanyut, tim SAR masih berupaya mengevakuasi warga. “Kami menduga masih banyak warga yang terjebak di rumah. Untuk sementara kita evakuasi ke masjid setempat,” jelas Trilla sembari mengakhiri.(wol)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Korban Tewas Akibat Banjir Telah Ditemukan"

Post a Comment