Mantap Lae ! Mancing di Sungai Deli, Warga Medan Ini Dapat Ikan Lele Raksasa - UCOK MEDAN

Ads

Travel

Mantap Lae ! Mancing di Sungai Deli, Warga Medan Ini Dapat Ikan Lele Raksasa

Mantap Lae ! Warga Medan Ini Dapat Ikan Lele Raksasa Mancing di Sungai Deli
UCOKMEDAN.com - Siapa bilang di aliran sungai deli saat ini tak lagi ada ikannya akibat pencemaran, anggapan itu ternyata ditepis Arsyad dan Sofian selaku pemancing dari warga Labuhan Deli Lingkungan 11 Kecamatan Medan Marelan.Rabu (03/02/2016).

Terbukti Arsyad yang hobinya memang memancing itu entah kenapa sudah beberapa ekor mendapat ikan pancing lele yang ukurannya tak lazim Bak Ikan lele raksasa.Begitu juga kata Sofian rekan Arsyad mengatakan, di aliran sungai deli hingga kini masih banyak menyimpan misteri bahkan ikan lele raksasa yang besarnya seperti kapal juga masih ada namun tak pernah ada orang yang bisa memancingnya.

Kemarin lanjut Sofian, pemancing bernama Arsyad mendapatkan anak ikan lele raksasa yang besarnya sebesar anak bayi manusia atau beratnya ditaksir mencapai 6 Kg.
 
"Ikan lele ini besar kepalanya bewarna agak kemerahan, lele ini sulit diangkat bang, bahkan setiap mau diphoto wartawan selalu lepas dari gendongan,"Ungkap Sofian pada Reporter DNAberita saat menunjukkan anak ikan lele raksasa di rumah kediaman Arsyad di Gang Siri Jalan Young Panah Hijau Kel.Labuhan Deli Kec.Medan marelan tersebut.

Menurut orang tua Arsyad, menantunya itu kesehariannya sebagai tukang las namun ia memang hoby berburu burung maupun memancing ikan bahkan Arsyad tahan berada di sungai seharian sambil memancing ikan,"cetusnya.

Entah kenapa setiap ikan besar dari pancingannya tak mau dijualnya melainkan hanya dipeliharanya di dalam bak mandi bahkan hingga kini ikan lele besar ini masih ada beberapa ekor, kalau anda mau melihatnya silahkan saja,Ujar mertua Arsyad tersebut.[Ucok]

Sumber : Dna berita

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mantap Lae ! Mancing di Sungai Deli, Warga Medan Ini Dapat Ikan Lele Raksasa"

Post a Comment