Aher Luncurkan Gerakan Ayo Ke Masjid bersama JPRMI - UCOK MEDAN

Ads

Travel

Aher Luncurkan Gerakan Ayo Ke Masjid bersama JPRMI

Aher Luncurkan Gerakan Ayo Ke Masjid bersama JPRMI
UCOKMEDAN.com -  BANDUNG – Gubernur Jawa Barat bersama Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid meresmikan Masjid dengan biaya Rp. 1 Triliun. Pembangunan masjid tersebut diperkirakan akan selesai tahun 2017 mendatang.

“Kalau kita bisa membangun stadion dengan nilai Rp 1 triliun. Kita juga harus bisa membangun masjid dengan nilai yang sama, Rp 1 triliun,” ungkap Ahmad Heryawan sang Gubernur.

Kegiatan ini juga disertai dengan peluncuran gerakan nasional Ayo ke Masjid yang digagas Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI), Sabtu (27/2) di Bandung, Jawa Barat.

Aher menyambut baik dan siap mendukung gerakan nasional Ayo ke Masjid. Menurut dia, gerakan ini akan menjadi solusi terbaik untuk mengembalikan jati diri para pemuda dan remaja, sehingga menjadi pemuda yang kokoh keimanannya dan kokoh profesionalitasnya.

Aher menyampaikan, masjid-masjid megah yang tengah dibangun Pemprov Jabar bisa dijadikan sarana untuk mendukung gerakan tersebut. “Kalau gerakannya besar, masjidnya juga harus mendukung dan besar,” kata dia.

Aher menyebut, masjid dapat menjadi tempat untuk melakukan regenerasi kepemimpinan. Di zaman awal Islam, masjid dijadikan sarana untuk melatih dan menggembleng pemimpin umat.
“Jadi jika mencari pemimpin hebat dan baik, masjid adalah tempatnya. Semoga JPRMI bisa melahirkan para pemimpin muda yang hebat ” tegasnya.

Aher memprediksi, gerakan nasional Ayo ke Masjid akan menjadi gerakan yang besar. Karena selain kegiatannya positif, gerakan ini dicanangkan di Bandung.

“Bandung adalah kota pergerakan. Sejarah mengatakan hampir setiap gerakan perubahan kebaikan di negeri ini dimulai dari Bandung. Oleh karenanya, dari Bandung malam ini kita launching Gerakan Nasional Ayo Ke Masjid.  Insya Allah gerakan ini akan segera menyebar luas ke kota-kota lain di seluruh Indonesia,” tandas Aher.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Aher Luncurkan Gerakan Ayo Ke Masjid bersama JPRMI"

Post a Comment