Ahok Marah-marah sama Adik Yusril - UCOK MEDAN

Ads

Travel

Ahok Marah-marah sama Adik Yusril

Ahok MArah-marah sama Adik Yusril
UCOKMEDAN.com - JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Putnama alias Ahok tampak tidak bisa menyembunyikan kemarahannya terhadap Duta Besar RI untuk Jepang Yusron Ihza Mahendra. Itu menyusul tweet yang dilontarkan adik Yusril Ihza Mahendra tersebut, yang diklaim Ahok sebagai bentuk tindakan rasis.

"Itu kurang ajar begitu, namanya rasis. Itu Dubes Jepang adiknya Yusril ngomong pakai nasihat. Ini negara bahaya," katanya di Jakarta, Rabu (30/3).

Melalui akun Twitter, @YusronIhza_Mhd, ia mengomentari tautan berita berisi pernyataan mantan wakil kepala staf Umum (Kasum) TNI Letjen (Purn) Johannes Suryo Prabowo. Suryo meminta masyarakat Cina untuk mengingatkan Ahok dan Teman Ahok agar tidak menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat terhadap etnis tersebut.

Yusron yang membuat status agar Ahok tidak arogan dalam memerintah, ternyata mendapat perhatian Ahok. Ahok yang pernah menjadi politisi  Partai Perhimpunan Indonesia Baru (PIB), Golkar, Gerindra, dan sekarang didukung Nasdem dan Hanura merasa jengah dengan tweet Yusron.

Karena itu, ia mengadukan adik Yusril tersebut ke Menteri Luar Negeri Retno Lestari Marsudi. Ahok mendesak Menlu Retno ntuk mempertimbangkan kembai posisi Yusron sebagai duta besar

sumber : Apaberita.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ahok Marah-marah sama Adik Yusril"

Post a Comment