Alamak....Anggota DPR RI Aniaya Pembantunya - UCOK MEDAN

Ads

Travel

Alamak....Anggota DPR RI Aniaya Pembantunya

Alamak....Anggota DPR RI Aniaya Pembantunya
UCOKMEDAN.com - Hamzah tiba di Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 14.00 WIB, . Dia langsung menuju Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum). Di gedung tersebut, Ivan Haz tengah menjalani pemeriksaan

Hamzah tidak sendiri, dia hadir bersama sang istri. Berbatik hitam motif bunga, dia langsung menapaki satu per satu anak tangga Ditreskrimum. Hanya senyum yang dilempar Hamzah Haz kepada awak media.

Anggota DPR-RI asal PPP Ivan Haz, terpaksa meringkuk di tahanan akibat ulahnya yang tidak terpuji. Anak Mantan Wakil Presiden Hamzah Haz, dilaporkan oleh pembantunya Toipah (20) karena disangka menganiaya pembantunya.

Rabu (2/3/2016)Wakil Presiden ke-9 Hamzah Haz mendatangi Markas Polda Metro Jaya untuk membesuk putranya, Fanny Safriansyah alias Ivan Haz.

Sekitar pukul 15.00 WIB, Hamzah dan sang istri keluar dari Gedung Ditreskrimum. Tampak tim kuasa hukum Ivan mendampingi keduanya.

Sebagai orangtua, Hamzah Haz tidak bisa menyembunyikan kesedihannya. "Sebagai orangtua saya pasti sedih menghadapi cobaan ini," kata Hamzah.

"Kehidupan ini Allah yang atur. Doakan saya mudah-mudahan saya kuat hadapi musibah ini," kata Hamzah Haz.

Sebagai seorang ayah, dia menyerahkan proses hukum yang menimpa anaknya itu kepada kepolisian.
"Untuk proses hukum saya serahkan kepada kepolisian," ujar dia.


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Alamak....Anggota DPR RI Aniaya Pembantunya"

Post a Comment