BAH ! Ternyata Markas Kampanye Teman Ahok Gunakan Aset Negara - UCOK MEDAN

Ads

Travel

BAH ! Ternyata Markas Kampanye Teman Ahok Gunakan Aset Negara

BAH ! Ternyata Markas Kampanye Teman Ahok Gunakan Aset Negara
UCOKMEDAN.com - Sepak terjang Teman Ahok terus bikin pusing warga Jakarta. Pasalnya relawan pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BAP) alias Ahok tersebut menggunakan aset negara sebagai markas kampanyenya, yakni aset Pemprov DKI.

Bahkan setelah diserang dari berbagai arah, baru Ahok bersuara. Ia menyebut bahwa relawannya itu menggunakan Komplek DPRD atau Komplek Graha Pejaten No 3, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, yang diketahui sebagai aset negara, dengan cara menyewa.

Namun tak berhenti sampai di situ. Ketika disebut menyewa, Teman Ahok langsung mendapatkan pertanyaan baru tentang bukti-bukti pembayaran dan sewanya.

Persoalan ini pun membuat Badan Perencanaan Keuangan dan Anggaran Daerah (BPKAD) bersuara. Ia membela Teman Ahok dengan menyebutkan, seandainya aset tidak dimanfaatkan kepada siapapun penyewaan dapat dilakukan.

Namun pernyataan BPKAD ini kembali disoal anggota DPRD DKI. Ini mengingat BPKAD sendiri kini dipimpin oleh Heru Budi Hartono yang kini sudah ditunjuk Ahok sebagai pendampingnya, yakni calon wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Pertanyaannya apakah di BPKAD uang itu masuk atau tidak," kata Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra Prabowo Soenirman, beberapa waktu lalu.

Oleh karenanya, Prabowo meminta BPKAD agar memperlihatkan bukti sewa dan bentuknya seperti apa. Karena dirinya mengaku belum pernah melihat bukti sewanya seperti apa.

"Artinya bukti sewanya disampaikan atau dipublishlah ya. Mana bukti sewanya kita ingin melihat," tutur dia.

Sumber: teropongsenayan

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "BAH ! Ternyata Markas Kampanye Teman Ahok Gunakan Aset Negara"

Post a Comment