Gawat BAH ! Polantas Medan Kritis Ditabrak Pengendara - UCOK MEDAN

Ads

Travel

Gawat BAH ! Polantas Medan Kritis Ditabrak Pengendara

Gawat BAH ! Polantas Medan Kritis Ditabrak Pengendara
UCOKMEDAN.com - Seorang personil Unit Lalu Lintas Polsek Medan Area, Bripka J Brutu terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Elisabeth, lantaran mengalami luka serius setelah ditabrak pengendara sepeda motor di Jalan Halat Simpang Jalan Ismailiyah, Kecamatan Medan Area, Senin (21/3/2016).

Informasi dihimpun , pengendara sepeda motor jenis matic yang bernasib apes ini, bernama Mustafa Kamal Pasha (23) warga asal Riau yang kos di kawasan Jalan Juanda.

“Dia dari Jalan AR Hakim, setor uang di Bank, siap itu mau balik ke Jalan Juanda,” kata salah seorang rekannya R Syah, Senin malam (21/3/2016).

Nahas, ketika Mustafa hendak menuju Jalan Juanda, sesampainya di Jalan Halat Simpang Jalan Ismailiyah, petugas lalu lintas lalu menghentikan laju kendaraan Mustafa. Seketika, Mustafa langsung berakselerasi menghindar, sembari tancap gas.

“Itulah pertama dielakinya, polisi yang pertama, pas yang kedua ini ditabraknya polisi, kencang pula dia naik sepeda motor, dari penuturan Mustafa, razia polantas gak ada plangnya,” kata R Syah.

Tak ayal, tabrakan ini membuat keduanya terpental, Mustafa dilarikan ke RS Madani. Sedangkan Bripka J Brutu dilarikan ke RS Elizabeth karena kondisinya kritis. “Mustafa gak sampai parah, sekarang udah keluar dari RS, polisi itu yang parah,” ujarnya.

Kasat Lantas Polresta Medan Kompol T Rizal Moelana mengatakan, atas kejadian ini pihaknya masih memeriksa, pelaku tabrakan di Satlantas Polresta Medan. “Pelaku yang menabrak sudah diamankan dan diperiksa,” tandasnya.[Uck]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Gawat BAH ! Polantas Medan Kritis Ditabrak Pengendara"

Post a Comment