Komika Uus HIna Wanita Berhijab - UCOK MEDAN

Ads

Travel

Komika Uus HIna Wanita Berhijab

UCOKMEDAN.com - Komika Uus membuat heboh netizen setelah menghina cewek berhijab, hingga membuatnya didoakan cepat meninggal. Padahal sebelumnya, Uus telah lebih dulu menghina bintang K-Pop Choi Siwon, G-Dragon, dan Big Bang.

"Yang nyadar monggo yang ngga juga gapapa, yang penting sesama manusia mah saling mengingatkan, kadang suka mikir manusia di beberapa bagian dunia mungkin tidak ber Tuhan tapi damai. Apa ya rahasianya? Oh mungkin karena ngga ada patokan baik atau bener. Jadi hidupnya pengen baik aja, jadi bener mah susah. Terima kasih Tere Liye. Sudah memperhalus semuanya. #bahagiasederhana," tulis Uus mengunggah screenshoot tulisan Tere Liye di Instagramnya, uus__.

Sontak, posting-annya itu langsung menuai 23.011 komentar dari paranetizen. Ada yang menghujat, ada pula yang mendoakannya cepat mati.

nabilaarfaprlHellooo mr.UUS lu kok jdi artis omongannya gak berbobot amat sii/?
"@annasd30 kelar idup lo? Ngapain kelar mbak, hidup dan mati yg nentuin Alloh ,anda kpop er alay ?atau bukan kpoper tapi alay ?oh ironi negri ini gara" ngebela idol luar ,sampe nyumpahin ga genah," imbuh salah seorang netizen, handikadewa.

Komika Uus HIna Wanita Berhijab"Oooh make hijab itukan urusan kita mau ikut konser kek mau kemana kek itukan urusan kita emang lu itu siapa kok kayak ngatur ngatur gue mau gimana. Dosa siapa yang urusuin siapa dosa itu urusan gue sama allah bukan lo," imbuh namiraarta_.

"Hijab bukan berarti gk bs nikmatin hidup @uus__ tmn2 hijab tau koq batasan2 mnikmati hidup.. gk boleh kyek gitu... yg paling utama itu menutup aurat dulu masalah ahlak urusan masing2 org dgn sang penciptanya.. brusahalah menerima kesalahan diri sndri sblm mengoreksi org banyak.. makin success yaah @uus__," tandasnetizen lain.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Komika Uus HIna Wanita Berhijab"

Post a Comment