Terjaring Razia, Hendra Yanto preman bertato ini ludahin wajah polisi dan berkata "Kumatikan Kelen Nanti". - UCOK MEDAN

Ads

Travel

Terjaring Razia, Hendra Yanto preman bertato ini ludahin wajah polisi dan berkata "Kumatikan Kelen Nanti".

Hendra Yanto, Preman Bertato yang melawan Saat Razia kendaraan bermotor


UCOKMEDAN.com - Preman bertato Hendra Yanto (28), benar-benar nekat. Tak hanya tatapan matanya yang bikin merinding namun ia juga berani meludahi Polisi dan ia juga mengancam akan menghabisi semua polisi gara-gara terjaring razia kendaraan bermotor.

Sabtu (12/03/16),Peristiwa itu terjadi tadi malam di persimpangan jalan Asia-jalan Bakaran Batu, Kecamatan Medan Area.

Saat itu petugas memang sedang merazia sepeda motor yang di kendarai Oleh tersangka. Selain tak memakaikan kaca spion pada motornya, ia juga tak pakai helem dan memiliki knalpot runcing.

Petugas langsung menghentikan laju motor tersangka, dan meminta untuk menunjukkan perlengkapan surat kendaraan. Bukannya memberi namun. tersangka malah marah-marah dan memaki Polisi dengan kata-kata kotor dan tidak sopan.

Saat akan di amanakan tersangka malah berusaha kabur dan meludahi wajah Polisi yang mencoba memborgolnya', ungkap Kapolresta Medan KOmbes Pol Mardiaz kisun Dwihananto.

Serontak sejumalh petugas ikut mengepung dan menangkapnya. Namun, tersangka terus berontak dan melawan. Dia malah membenturkan kepalanya kepada salh satu Polisi dan berkata penuh ancamn. Pelaku juga berkata kepada petugas" Kumatikan Kalian Nanati", tambah Mardiaz menirukan ancaman Hendra.

Akhirnya Hendra di borgol dan di bawa kekantor untuk di periksa lebih lanjut, di dalam jok di temukan sebuah sebilah sangkur. "Pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polsek Medan Area," Tandan Mardiaz.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Terjaring Razia, Hendra Yanto preman bertato ini ludahin wajah polisi dan berkata "Kumatikan Kelen Nanti"."

  1. What's up mates, nice post and pleasant urging commented here, I am really enjoying by these. gmail login email

    ReplyDelete