Antara Niat Zaskia Gotik dan Ahok, Apa Bedanya ? - UCOK MEDAN

Ads

Travel

Antara Niat Zaskia Gotik dan Ahok, Apa Bedanya ?


Antara Niat Zaskia Gotik dan Ahok, Apa Bedanya ?
UCOKMEDAN.com - Ada dua kasus yang sama - sama (katanya) tidak punya niat jahat, akan tetapi mendapatkan perlakuaan yang berbeda di negeri ini.

Belum lama ini salah satu anggota grup Trio Cecepy, Zaskia Gotik, mengaku meminta maaf kepada seluruh masyarakat atas ucapannya yang dianggap menghina lambang negara Indonesia.

“Neng di sini mau klarifikasi dan mau minta maaf. Neng sama sekali tidak ada niat untuk menghina,” kata Zaskia Gotik kepada wartawan di studio RCTI di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/3/2016).
 
Tidak lama kemudian, terkait kasus pembelian lahan milik Rumah Sakit Sumber Waras oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menilai belum menemukan adanya niat jahat pejabat negara dalam kasus tersebut.

"Kami harus yakin betul di dalam kejadian itu ada niat jahat. Kalau hanya kesalahan prosedur, tetapi tidak ada niat jahat, ya susah juga," ujar Wakil Ketua KPK Alexander Marwata di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (29/3/2016).

Catatan

Zaskia Gotik menghina lambang negara, tetapi yang bersangkutan sudah bilang bahwa dia tidak ada NIAT utk melecehkan, akan tetapi tetap diperiksa polisi.

Ahok merugikan negara 191 miliar dalam kasus RS Sumber Waras (audit BPK). Kata KPK, ahok tidak ada NIAT untuk korupsi. Maka gak diperiksa KPK.

Sama-sama TIDAK ADA NIAT, tapi beda di mata hukum. Hemmm...

*Bg Ucok

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Antara Niat Zaskia Gotik dan Ahok, Apa Bedanya ?"

Post a Comment