BSMi Sumut Gelar Bakti Sosial Untuk Warga - UCOK MEDAN

Ads

Travel

BSMi Sumut Gelar Bakti Sosial Untuk Warga

UCOKMEDAN.com - Lembaga Kemanusiaan Nasional Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Provinsi Sumatera Utara kembali melaksanakan serta menggelar Program Layanan Kemanusiaan di kota Medan, Sabtu (23/04/2016)

Aksi ini terlaksanakan berkat adanya kerjasama antara BSMI dengan LAZIS PT.PLN Wil. Sumatera Utara yang menjadi mitra dalam memberikan pelayanan kepada warga dan kaum dhuaf'a di daerah miskin kota.
Dalam aksi kali ini, Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) dan LAZIS PT.PLN Wil.Sumatera Utara  memberikan Pelayanan berupa :

1.Layanan Kesehatan

Yang terdiri dari Pelayanan Mobile Klinik berupa Penyuluhan Kesehatan serta Layanan Gizi Balita (Penimbangan dan Pemberian Makanan Tambahan untuk Balita) Pengobatan Gratis seperti pengobatan umum, Pemeriksaan KGD (Kadar Gula Darah),  Asam Urat dan kolesterol

2.Layanan Sosial Kemanusiaan

Pemberian 100 Paket Sembako untuk Dhu'afa terdiri dari (10kg beras, 2kg Minyak Makan, 1kg Gula, Susu, dan sarden)

Fogging (pengasapan) Gratis untuk warga sekitar guna mengantisipasi dan mencegah gangguan nyamuk deman berdarah.

Aksi kali ini dilaksanakan di lap. Gg. Merdeka yang terletak di Jln. Brigjend Katamso Gg. Merdeka kelurahan Sei Mati Kec. Medan Maimun yang tergolong daerah miskin kota dan juga daerah rawan terkena Bajir sungai Deli.

Aksi ini disambut antusias oleh warga sekitar ada lebih dari 250 penerima manfaat  yang telah berbondong-bondong hadir untuk memeriksakan kesehatannya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "BSMi Sumut Gelar Bakti Sosial Untuk Warga"

Post a Comment