Berantas Narkoba, Polresta Medan Segera Duduki Kampung Aur Sekitarnya - UCOK MEDAN

Ads

Travel

Berantas Narkoba, Polresta Medan Segera Duduki Kampung Aur Sekitarnya

Berantas Narkoba, Polresta Medan Segera Duduki Kampung Aur Sekitarnya
UCOKMEDAN.com - Kapolresta Medan Kombes Pol H Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum didampingi Kasat Binmas Kompol Juliani Prihatini SIK MH beramah-tamah dengan warga Kampung Aur, Medan Maimun, Selasa (10/5) malam lalu.

Di hadapan Lurah Kampung Aur, tokoh masyarakat dan warga, Kapolres menegaskan pihaknya bertekad membersihkan narkoba di Kampung Aur dan sekitarnya. Tujuannya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga dari peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba.

"Bila para pengedar dan bandar narkoba setelah ditangkap, namun tetap tak berubah serta masih menjalankan bisnis haramnya, segera kita usir dari kampung ini," tegasnya.

Dikatakan Kapolres, guna pemberantasan peredaran narkoba tidaklah harus selalu melakukan penangkapan. Namun dapat juga dilakukan dengan cara pengusiran terhadap bandar maupun pengedar barang haram (narkoba-red) tersebut.

"Contoh besarnya, meskipun telah ditahan namun tak merubah perilaku seseorang, bandar narkoba itu tentunya tak akan jera. Makanya harus kita usir dari kampung ini," ujarnya.

Mardiaz menambahkan, guna membersihkan peredaran gelap narkoba, pihaknya segera menduduki Kampung Aur dan sekitarnya dalam waktu dekat ini.

"Segera kita duduki seperti Eks Kampung Kubur yang kini menjadi Kampung Sejahtera," pungkasnya.[ucok]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Berantas Narkoba, Polresta Medan Segera Duduki Kampung Aur Sekitarnya"

Post a Comment