Ibu Cantik Di Kubur Suaminya di Seftic Tank - UCOK MEDAN

Ads

Travel

Ibu Cantik Di Kubur Suaminya di Seftic Tank


UCOKMEDAN.com - Pembunuhan sadis kembali terjadi di negeri pertiwi. kali ini menimpa seorang ibu cantik asal lampung Siti Jaroah binti Wahid (40), warga Desa Wirajaya RK 03 RT 09, Kecamatan Tanjungraya, Kabupaten Mesuji, Lampung.


Yang lebih memilukan pelakunya di duga adalah suaminya sendiri. Siti Jaroah diduga dibunuh suaminya, lalu dikubur di dalam septic tank belakang rumahnya.

ingga kini, polisi masih menyelidiki kasus ini. Namun kuat dugaan, tersangka pembunuh Siti Jaroah adalah suaminya sendiri, Khairul Anam (45). Sebab, sejak ribut dengan istrinya itu, lelaki tersebut tak pernah lagi menampakkan batang hidungnya.

“Pelaku belum tertangkap dan masih kita buru. Mengenai mayat korban akan kita kembalikan ke keluarganya untuk dimakamkan,” papar Kapolres Mesuji AKBP Puji Sutan.

Adik korban, Siti Masrihatin (39) menyatakan pihak keluarga tidak akan menuntut siapapun atas pembuuhan terhadap kakaknya itu. Mereka menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib untuk mengungkap pelaku sekaligus memprosesnya secara hukum

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ibu Cantik Di Kubur Suaminya di Seftic Tank"

Post a Comment