Kolam Abadi Makan Korban - UCOK MEDAN

Ads

Travel

Kolam Abadi Makan Korban

Kolam Abadi Makan KorbanUCOKMEDAN.com -Korban Air bah kembali melanda tempat wisata di Sumatera Utara, Kali ini kejadiannya terjadi dilokasi pemandian Kolam abadi Desa Rumah Galoh (Pelaruga) Kec.Sei Bingei Kab.Langkat.

A. Pada 290516 skr pkl.17.00 wib.

Air Bah tersebut telah mengakibatkan 3 org hanyut terbawa arus, 2 orang sdh ditemukan dlm keadaan meninggal dunia hanyut dibawa air KL 500 meter dari TKP, sementara 1 orang lagi sampai saat ini belum ditemukan masih dlm pencarian.

Adapun identitas korban yg hanyut Hadi Santoso umur 20 thn mahasiswa tekhnik Harapan Medan Alamat jln Trikora Medan, Johanes Simamora 27thn  yang merupakan pelatih fitnes beralamat di Pematang Siantar dan Gloria Mararata br Simamora 15 thn beralamat P.Siantar status pelajar yang saat ini masih belum ditemukan.

Pencarian sampai saat ini msh terus dilakukan dari pihak Polsek Sei Bingei & dibantu oleh pers Koramil 03/Sei Bingei dgn masyarakat setempat.

 Untuk situasi dilokasi saat ini para petugas masih melakukan upaya pencarian diseputaran lokasi pemandian tsb hingga mencapai radius 800 M dari lokasi hilangnya korban.
 
“Untuk korban atas nama Gloria Maranata br Simamora, pencariannya akan dilanjutkan besok pagi karena situasi yang tidak mendukung dan hari sudah gelap,” ujarnya.

Terpisah, Dandim 0203/Langkat berpesan, kondisi cuaca dan curah hujan yang sering tidak menentu belakangan ini, pihaknya berharap agar masyarakat menghindari berwisata alam di lokasi-lokasi yang rawan banjir dan longsor.

“Belakangan ini kan hujannya cukup deras. Mohon lah masyarakat untuk mengundurkan niatnya sampai kondisi cuaca sudah mulai tepat,” pintanya saat dihubungi untuk mengetahui kondisi terakhir di lokasi kejadian.

 
Banjir hujan tersebut diakibatkan oleh curah hujan yg cukup tinggi diwilayah Kab.Langkat yg melanda sejak 4 hari yg lalu.

Tidak menutup kemungkinan apabila datang hujan susulan akan mengakibatkan banjir yg meluap kedaerah lain yg ada disekitar nya

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kolam Abadi Makan Korban"

Post a Comment