Pratama Bayi Lelaki Berumur 5 bulan, Mengalamin Penyakit Kelainan. - UCOK MEDAN

Ads

Travel

Pratama Bayi Lelaki Berumur 5 bulan, Mengalamin Penyakit Kelainan.

Pratama Bayi Lelaki Berumur 5 bulan, Mengalamin Penyakit Kelainan. Langkat, Sumatra Utara (13/5)



UCOKMEDAN.com - Langkat - Seorang bayi lelaki, asal Karang Sari Padang Tualang Langkat, Pratama, bayi berumur 5 bulan mengalamin kelainan. Kondisinya kini sangat memprihatinkan dan membutuhkan pertolongan secepatnya. Dalam kepala bayi ini tumbuh selaput berisi cairan, Seiring pertumbuhan kelopak mata koyak. Bibir dan Gusi terbelah, Kondisi ini menyebabkan sang bayi kesulitan untuk tidur.

Orang tua bayi, pipit mengaku pada saat lahir kondisi Pratama Normal, selang beberapa minggu baru diketahuin ada kelainan tersebut, pipit tidak bisa berbuat banyak dengan kondisinya saat ini, apalagi sang suami kini pergi merantau untuk mencari biaya hidup. Sementara dia juga harus mengurus kedua putranya lagi. " Ingin kali rasanya awak membawanya berobat, tetapi bagaimana. walaupun ada BPJS tapi kan awak juga butuh biaya untuk kesana kesini," katanya, Jum'at (13/5) Siang.

Kata pipit, dia dan suaminya sudah pernah membawa pratama berobat kerumah sakit. Namun, Mereka kesulitan untuk menembus biaya obat yang tidak tercover BPJS. belum lagi biaya sewa rumah. "Sudah pernahnya kami bawa. tapi ituakan sekali jalan, awak harus bolak - balik, bingung awak tak punya uang. makanya kami pasrah saja," Jelasnya.

Mereka berharap ada orang yang akan menolongnya,"Tolong lah bang, pengen kali lihat anak awak ini sembuh, kasian kali dia hanya bisa merengek, dah pernah kami bawak pratama berobat, memang operasinya gratis tapi biaya lainya dah ngak sanggop kami. Apalagi kami gak paham dan gak ada pulak yang dampingi, Trauma awak kayak di bola - bola," Sebut pipit.

Bagi siap saja yang ingin membantu pratama dapat bisa transfer ke
rek mandiri a/c Julita Ningsih 1050003191784
atau bisa dapat menghubungin :
Mbak ning : 082311487580
Bang Andri : 085297770512
Bang Ridho : 082365058288



Sumber : metro24.co

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pratama Bayi Lelaki Berumur 5 bulan, Mengalamin Penyakit Kelainan."

Post a Comment