Pulang ke Kampung, Pemenang Aksi Indosiar Ini Diulosi Bupati - UCOK MEDAN

Ads

Travel

Pulang ke Kampung, Pemenang Aksi Indosiar Ini Diulosi Bupati

Pulang ke Kampung, Pemenang Aksi Indosiar Ini Diulosi Bupati
UCOKMEDAN.com - Maruli Hasibuan, peraih juara 1 pentas Akademi Sahur Indonesia (AKSI) Indosiar 2016 yang diselenggarakan menjelang sahur hingga lepas subuh selama bulan Ramadhan 1437 hijriyah itu pulang kampung, ke tanah kelahirannya di Desa Mompang, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Kamis (7/7). Didampingi kedua orangtuanya Rustam Hasibuan dan Dahlia Hasibuan, sang juara 1 AKSI Indosiar itu, disambut hangat Bupati Palas H Ali Sutan Harahap dan sejumlah pimpinan SKPD Pemkab Palas, di pendopo rumah dinas bupati, Jalan Kihajar Dewantara Sibuhuan.

Maruli Hasibuan langsung diulosi oleh bupati sebagai simbol penghargaan baginya, selaku putra daerah Palas yang mampu mengukir prestasi di tingkat nasional.

Terlihat jelas, ribuan masyarakat Palas berdiri berjejer di sepanjang jalan Kihajar Dewantara Sibuhuan memanjang hingga lebih kurang tiga kilo meter, ingin melihat langsung dan menyambut kedatangan sang idola lebih dekat saat pulang kampung ke tanah kelahirannya itu.

Bupati Palas H Ali Sutan Harahap dalam kesempatan itu mengatakan, atas nama Pemkab Palas pihaknya mengucapkan terima kasih atas prestasi dan  keberhasilan  yang diraih oleh Maruli Hasibuan, apalagi mampu mengharumkan nama baik Kabupaten Palas di tingkat nasional.

"Keberhasilan yang diraih oleh anak kami Maruli ini, adalah keberhasilan yang luar biasa dan sangat membanggakan.  Untuk itu kita sangat bersyukur atas prestasi yang diperoleh Maruli sebagai anak Palas asli, yang mampu  bersaing dan menjadi sang juara di even nasional," kata bupati.

Bupati berpesan, atas prestasi yang telah diraih Maruli diharapkan, bisa menjadi spirit dan dorongan bagi anak-anak dan generasi muda di Palas untuk lebih maju dan berkompetisi dalam berbagai bidang dan profesi. "Jangan pernah berkecil hati, orang kampung sekalipun tidak pernah jadi penghalang untuk bisa berkiprah dan bersaing  dalam even apa saja pun," tegasnya.

Kepada Maruli, Bupati Palas berpesan, untuk tidak cepat puas atas prestasi yang telah diperolehnya saat ini. "Karena untuk mengukir prestasi dan keberhasilan itu tidak ada batasnya," ujarnya.

Menyahuti pesan dari Bupati Palas itu, Maruli Hasibuan menyatakan, air matanya nyaris sudah habis untuk mengucapkan rasa syukur yang tiada terhingga kepada Allah SWT atas keberhasilan yang telah diraihnya itu. Terlebih atas do"a restu dari kedua orang tuanya serta dukungan dari bupati dan masyarakat Kabupaten Palas.

"Saya ini tidak ada apa-apanya, saya ini tidak akan berhasil hingga menjadi pemenang tanpa dukungan dari bapak bupati dan masyarakat Palas semuanya," katanya sembari meneteskan air mata ungkapan rasa syukurnya.

Dikisahkannya, sebelum bertolak ke Jakarta untuk mengikuti audisi AKSI Indosiar, terlebih dulu dia datang menghadap Bupati Palas H Ali Sutan Harahap, memohon doa restu dan dukungan karena akan mengikuti pentas AKSI di Indosiar.

Oleh bupati ketika itu, katanya, mendukung sepenuhnya dan mengajak pimpinan SKPD dan seluruh aparatur negaradi Pemkab Palas serta elemen masyarakat untuk memberi dukungan  sepenuhnya melalui SMS kepada Maruli Hasibuan sebagai putra kelahiran Palas. "Alhamdulillah dukungan itu berbuah hasil, seperti yang saya rasakan saat ini," ungkapnya. (maulana syafii)

Sumber : medanbisnisdaily.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pulang ke Kampung, Pemenang Aksi Indosiar Ini Diulosi Bupati"

Post a Comment