Aston Martin Mulai Jejak Lamborghini Buat SUV - UCOK MEDAN | Ini Medan Bung !

Aston Martin Mulai Jejak Lamborghini Buat SUV



UCOKMEDAN.com - Gaydon, Inggris - Menyusul langkah Lamborghini atau Ferrari, pabrikan mobil mewah asal Inggris, Aston Martin , secara resmi mengumumkan membuat mobil SUV. Mereka menamainya Aston Martin DBX .

Dilansir situs resmi Aston Martin, DBX akan digunakan dalam edisi IV 2019. Tak tanggung-tanggung, Aston Martin memutuskan untuk menguji SUV di kawasan Arctic, padang gurun di Timur Tengah, dataran tinggi Alpine, sampai ke jalur cepat bebas-autobahnen di Jerman dan Nürburgring Nordschleife.

Kini, mobil telah melakukan simulasi awal sebelum pengujian. Beberapa waktu yang lalu, Aston Martin berharap DBX menjadi kendaraan yang kuat dan dapat digunakan untuk segala sesuatu yang modern.

"Kami telah mengembangkan dan men-tune DBX di simulator mengemudi, yang telah memungkinkan kami untuk membuat kemajuan luar biasa sebelum prototipe mobil. Tetapi, ini selalu menjadi hari yang besar. Anda dapat menempatkan mil pertama yang sebenarnya pada prototipe awal dan saya senang Dengan sempurna antara simulator dan prototipe ini, "kata Chief Engineer Aston Martin, Matt Becker.

"Sebagai seorang insinyur, sungguh mengasyikkan untuk merasakan mobil yang Anda buat. DBX adalah jenis Aston Martin yang sangat berbeda, tetapi kami akan mengujinya di semua kondisi dan di semua medan untuk memastikannya memberikan pengalaman berkendara yang layak," lanjutnya.

Mobil akan diproduksi di St Atha milik Aston Martin Lagonda. Dimana pabrik tersebut akan memberikan fasilitas mewah dan akan menjadi Rumah Elektrifikasi Aston Martin.

"Lihatlah DBX dikembangkan (dalam bentuk prototipe), ini menjadi bab penting dalam kisah SUV pertama kami. Karenanya, setiap momen menjadi benar-benar hidup. DBX itu jauh lebih dari SUV instan, ini akan menjadi model pertama yang dibangun di fasilitas baru kami di St Athan dan karena itu juga adalah awal dari era baru yang berani melewati sejarah perusahaan, "tutup Presiden Aston Martin Lagonda dan Group Chief Executive Officer, Andy Palmer. (ruk / kering)

Sumber : https://oto.detik.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Aston Martin Mulai Jejak Lamborghini Buat SUV"

Post a Comment