Hari Ini Gelar Operasi Zebra 2018 Terakhir, Ini Penjelasan Kasatlantas Polrestabes Medan - UCOK MEDAN | Ini Medan Bung !

Hari Ini Gelar Operasi Zebra 2018 Terakhir, Ini Penjelasan Kasatlantas Polrestabes Medan



UCOKMEDAN.com -  Operasi Zebra Toba 2018 yang dilaksanakan serentak se-Sumatra utara pada tanggal 30 Oktober hingga 13 November 2018.

Razia juga dilaksanakan di wilayah hukum Polrestabes Medan. Sebelumnya dalam sepekan, petugas berhasil mengamankan 3804 pengendara roda dua dan empat.


Dari 3804 dilakukan tindakan tersebut, sebanyak 3055 pengendara roda dua dan empat yang ditilang dan 749 yang kena teguran.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Juliani Prihartini mengatakan, seminggu sejak Operasi Zebra Toba 2018 dilaksanakan, pihaknya menilang 3055 pengendara roda dua dan empat.

Dengan banyaknya para pengendara yang ditilang menunjukkan kesadaran berlalulintas para pengendara di Kota Medan masih kurang.

Untuk itu, lanjut Kasat Lantas meminta para pengendara lalu lintas mematuhi peraturan lalu lintas.

"Demi kenyamanan dan keamanan di jalan, para pengendara diminta mematuhi peraturan lalu lintas dan melengkapi dokumen kenderaan bermotor," ujar AKBP Juliani Prihartini.

Operasi Zebra Toba 2018 akan berlangsung selama dua minggu yakni dari tanggal 30 Oktober hingga 13 Nopember 2018.

Pada akhir operasi Zebra Toba 2018 yang bertepatan pada hari ini, Selasa (13/11/2018) Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihatini mengatakan, razia masih berlangsung.

"Kalau data rekap sejak awal dilakukan operasi Zebra Toba belum bisa dilakukan pendataan berhubung razia akan berlangsung sampai pukul 00.00 WIB. Kalau untuk data keseluruhan, nanti akan kami sampaikan," ujarnya.

Pada Selasa (13/11/2018) beberapa kawasan di Kota Medan, masih melakukan operasi Zebra Toba 2018 yakni di Jalan Tengku Amir Hamzah.

Namun untuk data keseluruhan, pihak kepolisian belum menyimpulkan berapa pelanggaran pengendara maupun pengemudi yang terjadi di wilayah hukum Polrestabes Medan.

Hal tersebut dikarenakan hingga kini, petugas kepolisian masih melakukan operasi Zebra Toba 2018.


sumber : http://medan.tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Hari Ini Gelar Operasi Zebra 2018 Terakhir, Ini Penjelasan Kasatlantas Polrestabes Medan"

Post a Comment