Niat Beli Pulsa Untuk Paket Internet Ponsel, Pegawai UISU Malah Kena Jambret - UCOK MEDAN | Ini Medan Bung !

Niat Beli Pulsa Untuk Paket Internet Ponsel, Pegawai UISU Malah Kena Jambret



UCOKMEDAN.com - Fitri Andriani (29) ketiban sial, Rabu (14/11/2018) malam. Pegawai FISIP UISU ini dijambret handphone-nya saat melintas di Jalan Menteng VII, Kelurahan Medan Tenggara, Kecamatan Medan Denai.

Tak terima, perempuan yang menetap di Jalan Amaliun, Kelurahan Kotamatsum IV, Kecamatan Medan Area, ini melaporkan kejahatan yang dialaminya itu ke Polsek Medan Area.

"Aku kenal pelakunya. Nama panggilannya Paul. Sudah terkenal dia di daerah situ sering melakukan kejahatan dan terlibat narkoba," ungkap Fitri saat ditemui usai membuat laporan pengaduan di Mapolsek Medan Area, Kamis (15/11/2018).

Fitri menuturkan, malam itu ia keluar rumah hendak mencari penjual paket kuota internet dengan menumpang becak bermotor.

Tepat di Jalan Menteng VII dekat SPBU, dua penjambret menggunakan sepeda motor Honda Vario tiba-tiba memepet becak.

Salah satunya, yakni Paul, langsung mencoba menarik kalung emas yang dikenakan Fitri.

Fitri pun spontan menepis tangan Paul. Gagal mengambil kalung, Paul kemudian merampas handphone Vivo V11 Pro yang ada di genggaman Fitri dan sukses.

Selanjutnya, kedua penjambret tancap gas dan kabur entah ke mana.

"Aku langsung teriak, 'Maling! Maling!'. Sempat dikejar juga pelakunya, tetapi enggak dapat. Orang itu kencang kali," tutur Fitri sedih.

“Kami sudah datang ke rumah si Paul. Hanya respon orangtuanya enggak bagus. Enggak mau mereka mengganti handphone-ku,” tandas Fitri. 

Kapolsek Medan Area Kompol Kristian Sianturi yang ditemui hari itu juga mengatakan, pihaknya akan segera menindaklanjuti laporan korban, seraya mengimbau masyarakat agar lebih berhati-hati di jalan raya dan tidak menggunakan riasan berlebihan.


"Iya, kita sudah terima laporan korban. Anggota juga sudah kita suruh untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Kasus ini kita selidiki dulu, jadi sabar ya," ujar Kristian.

Sumber : http://medan.tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Niat Beli Pulsa Untuk Paket Internet Ponsel, Pegawai UISU Malah Kena Jambret"

Post a Comment