Sejumlah Orang tak Punya KTP Diboyong dari Kamar Hotel, Polisi Gelar Operasi Cipta Kondisi - UCOK MEDAN | Ini Medan Bung !

Sejumlah Orang tak Punya KTP Diboyong dari Kamar Hotel, Polisi Gelar Operasi Cipta Kondisi



UCOKMEDAN.com - Jelang pergantian tahun dan Natal 2018, jajaran Polres Padangsidimpuan menggelar operasi cipta kondisi di Padangsidimpuan.

Petugas mendatangi beberapa hotel serta tempat-tempat yang rawan dijadikan lokasi perbuatan yang dapat meresahkan warga.


Pada operasi yang digelar beberapa hari lalu, petugas memboyong sejumlah warga yang kedapatan tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) ketika berada dalam salah satu hotel.

Mereka IRS (24 ), warga Jalan Merdeka, Kelurahan Sadabuan, Padangsidimpuan,
NS( 26), warga Desa Sihaborgoan Kecamatan Barumun, Padanglawas, DZR (40), warga Jalan Raja Inal Siregar, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Padangsidimpuan.

Kemudian FV (30), warga Kelurahan Wek II, Kecmatan Padangsidimpuan, Padangsidmpuan, SD (33) Warga Desa Sungai Air Putih, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya mengatakan, operasi ini dilakukan untuk menekan angka kejahatan menjelang pergantian tahun.

Selain penyalahgunaan narkoba, petugas juga mendatangi sejumlah hotel untuk memastikan tidak ada pasangan bukan suami istri yang sedang melakukan maksiat.

"Dengan cek KTP bagi satu pasang yang menginap, apakah benar mereka pasangan sumi istri yang sah, atau bukan?" kata Hilman, Rabu (28/11/2018).

Hilman mengimbau masyakarat Padangsidimpuan turut andil dalam menjaga kekondusifan jelang Natal dan pergantian tahun. Kemudian, kekondusifan juga perlu dijaga karena Pilres 2019 telah di depan mata.


Hilman mengajak masyarakat untuk melapor tindak kejahatan dan perbuatan melanggar hukum lainnya kepada petugas.

Sumber : http://medan.tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Sejumlah Orang tak Punya KTP Diboyong dari Kamar Hotel, Polisi Gelar Operasi Cipta Kondisi"

Post a Comment