Sempat Hilang di Sungai, Pelajar Yang Dikejar Satpol PP Ditemukan Meninggal Tenggelam - UCOK MEDAN | Ini Medan Bung !

Sempat Hilang di Sungai, Pelajar Yang Dikejar Satpol PP Ditemukan Meninggal Tenggelam

Sempat Hilang di Sungai, Pelajar Yang Dikejar Satpol PP Ditemukan Meninggal Tenggelam

UCOKMEDAN.com - Martin Tamba, pelajar SMA Negeri I Kota Sibolga yang sebelumnya hilang tenggelam di sungai akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Kamis (15/11/2018) sekitar pukul 17.30 WIB.

Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan SAR Sibolga Beni Setiawan, mengatakan Tim SAR gabungan bersama masyarakat awalnya menyusuri Sungai Sibuluan.


"Jenazah korban ditemukan tidak jauh dari lokasi tenggelam, setelah dilakukan penyelaman," kata Beni, Kamis (15/11/2018)

Jenazah warga Poriaha, Kecamatan Tapian nauli, Kabupaten tapanuli Tengah itu pun sudah dievakuasi dan diserahkan kepada keluarga.

"Karena korban sudah ditemukan, Operasi SAR resmi kita tutup," jelas Beni.

Sebelumnya diberitakan, Martin tenggelam di sungai karena menghindar dari kejaran Satpol PP bersama teman-temannya saat razia.

Namun, Satpol PP malah membantah kalau sudah melakukan pengejaran.

"Sudah kita cek, nggak ada sampe ke atas hanya sampe Harambir, lapangan bola itu, ini patroli kasih sayang rutin," kata Kasi Penertiban dan Penindakan Satpol PP Tapteng Dodi Gultom.

Dari keterangan pelajar lainnya rekan Martin, aksi melarikan diri dengan menyeberangi sungai dan berujung malapetaka itu berawal dari datangnya seorang pria yang berpura-pura menelepon mereka.


"Mereka jumpa abang-abang, pura-pura nelpon dia sama Satpol PP, jadi menyeberanglah mereka, jadi gak ada sampe kesana," tutup rekan Martin yang tidak ingin disebutkan namanya.


sumber: http://medan.tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Sempat Hilang di Sungai, Pelajar Yang Dikejar Satpol PP Ditemukan Meninggal Tenggelam"

Post a Comment