Supir Angkot Ditangkap di Terminal Sitinjo karena Kantongi Ganja - UCOK MEDAN | Ini Medan Bung !

Supir Angkot Ditangkap di Terminal Sitinjo karena Kantongi Ganja



UCOKMEDAN.com - Seorang pemuda yang berprofesi sebagai supir angkutan di Sidikalang bernama Grace Solin (26) warga Desa Sitinjo II, Kecamatan Sitinjo, gelagapan saat petugas kepolisian datang ke Terminal Sitinjo pada Rabu (14/11/2018) sekitar pukul 15.30 WIB.

Polisi yang curiga terhadap gerak gerik tersangka, kemudian menginterograsi dan melakukan penggeledahan terhadap Grace Solin. Hasilnya petugas berhasil menemukan narkotika jenis ganja seberat 5,28 gram. Saat itu dia sedang dudul di dalam angkot bersama rekannya berinisial ERB (28).

"Awalnya kami dapat info dari masyarakat ada seseorang yang memiliki ganja di terminal. Kami pun langsung bergerak ke TKP," Kasat Res Narkoba Polres Dairi, AKP Robinson Ginting, Kamis (15/11/2018).

Selanjutnya, Grace Solin dan ERB dibawa petugas ke Mapolres Dairi, Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang untuk menjalani penyelidikan.

Begitu juga dengan barang bukti ganja yang tersimpan di dalam bungkusan kertas bewarna merah turut disita. Satu unit angkot Sempurna S63 yang biasa dikemudikan Grace Solin.

"Dari keterangan awal, pemilik ganja adalah tersangka GS. Sedangkan menurut pengakuan ERB dia tidak tahu sama sekali soal ganja tersebut," ucapnya.

Sumber : http://medan.tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Supir Angkot Ditangkap di Terminal Sitinjo karena Kantongi Ganja"

Post a Comment