Usai Gelar Tabligh Akbar Bersama UAS, KNRP Sumut Salurkan Donasi untuk Palestina - UCOK MEDAN | Ini Medan Bung !

Usai Gelar Tabligh Akbar Bersama UAS, KNRP Sumut Salurkan Donasi untuk Palestina

Usai Gelar Tabligh Akbar Bersama UAS, KNRP Sumut Salurkan Donasi untuk Palestina

UCOKMEDAN.com - Jakarta – Usai menggelar Tabligh Akbar Solidaritas Palestina bersama Ustadz Abdul Somad pada 22-23 Oktober 2018, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Sumut menyerahkan donasi kemanusiaan untuk Palestina melalui KNRP Pusat. Secara seremoni, donasi diserahkan oleh Ketua KNRP Sumut, Sarwedi Hasibuan dan diterima oleh Ketua Umum KNRP, Suripto di Kantor KNRP Pusat, Jalan Jabir 11 B, Ragunan, Jakarta hari Rabu (14/11/2018).

“Alhamdulillah kami bisa bersilaturahim ke KNRP Pusat, dan menyerahkan donasi yang dihimpun selama dua hari, di tujuh titik, pada acara Tabligh Akbar Solidaritas Palestina. Inilah bentuk sumbangsing dari masyarakat Sumatera Utara,” kata Sarwedi usai menyerahkan donasi.

Sarwedi menambahkan, pada acara Tabligh Akbar KNRP Sumut bersama Ustadz Abdul Somad ini sangat berkesan sekali. Ustadz Abdul Somad dengan tulus ikhlas mengedukasi, berdakwah, serta mengajak masyarakat Sumatera Utara untuk tahu dan peduli akan masalah Palestina.

Hadir meramaikan Tabligh Akbar Peduli Palestina, perwakilan dari pengurus KNRP wilayah Aceh, KNRP wilayah Riau dan KNRP wilayah Sumatera Barat, serta Ketua Umum KNRP, Suripto beserta istri. Tabligh Akbar Peduli Palestina juga mendapat dukungan hangat dari gubernur dan para tokoh masyarakat Sumatera Utara.

Usai menyerahkan donasi, KNRP wilayah Sumut menyiapkan program-program edukasi ke-Palestinaan yang berkesinambungan. “Kita ingin menjaga isu ke-Palestinaan melalui program yang berkesinambungan, salah satunya kami ingin membuat tim relawan di kampus, kemudian di majelis ta’lim, sekolah-sekolah, insya Allah,” demikian harap Sarwedi.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Usai Gelar Tabligh Akbar Bersama UAS, KNRP Sumut Salurkan Donasi untuk Palestina"

Post a Comment